Saturday, February 25, 2012

Mobil SMK by Nirwana Trans Jogja 0274-510864 Car Rental (sewa mobil)

Pagi ini, Tujuh Mobil Esemka Berkonvoi ke Jakarta
http://www.facebook.com/pages/NirwanaTrans-Jogja-0274-510864-Car-Rental-Sewa-...

Liputan6.com, Solo: Mobil Esemka, karya anak-anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Solo, Jawa Tengah, pagi hari ini, Jumat (24/2) akan melakukan perjalanan jauh dari Solo ke Jakarta dan Tangerang, untuk menjalani uji emisi dan uji kelayakan.

Menurut rencana, 7 mobil Esemka akan diberangkatkan dari kota Solo dan berkonvoi menuju Jakarta. Mobil-mobil yang masih dalam taraf uji coba ini antara lain akan membawa sejumalh teknisi, tenaga medis dan setidaknya 40 orang wartawan yang akan merekam perjalanan mobil Esemka dan melaporkan jalannya uji emisi dan uji kelayakan.

Diantara para penumpang itu antara lain Wakil Wali Kota Sola FX Hadi Rudyatmo dan anggota Komisi I DPR RI, Roy Suryo, yang menurut rencana bahkan akan ikut menyetir sendiri kendaraan tersebut.

"ya mas, rencananya jam 9 pagi ini kita akan berangkat, ini sekarang masih dalam persiapan," ujar Roy Suryo ketika dihubungi Liputan6.com melalui telepon genggamnya.

Tadi malam sebelum berangkat, mobil-mobil Esemka ini menjalani upacara jamasan. Mobil Esemka nantinya akan menjalani uji emisi di Balai Termodinamika Motor dan Propulsi di Serpong, Tangerang, Banten. Jika lolos ujian ini, maka jalan menuju produksi massal sebagai mobil nasional akan semakin terbuka lebar. (mla)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...